Rabu, 26 September 2012

Who am I to you, or who are you to me?

Chely. panggilan itu masih melekat bahkan setelah aku sudah tidak 17 tahun lagi. Bukan panggilan yang buruk. Tapi identik dengan gadis kecil membawa coklat ditangan kanan dan boneka Mickey di kirinya.

"Happy New Years 2012.. saya berharap tahun ini akan banyak doa dan harapan Chely yang dikabulkan Allah. Amin.. saya tidak minta Chel yang seperti apa.. saya minta Chel seperti yang saya kenal dan tau. Chely yang selama empat setengah bulan ini menghiasi hari-hari saya.."
dengan perlahan aku membaca pesan darimu, dengan membayangkan dewasanya bahasamu yang sedang menghadapiku.

Aku merasa sangat kecil bagimu, dan kau melindungiku, sangat nyaman dan aman. Aku ingin terus seperti ini. Aku ingin ada seseorang sepertimu, yaitu dirimu, yang selalu ada di sisiku. Entah sebagai apa. Aku merasa kamu menginginkanku, entah sebagai apa pula. Benarkah? pertanyaan mudah yang aku dan kamu tidak akan pernah bisa menjawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar